|

Single Blog Title

This is a single blog caption
12
Aug

Gandeng PKK, Kesbangpol Jateng Berkomitmen Sebarluaskan Nilai-nilai Pancasila ke Pelosok Jawa Tengah

SALATIGA, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah dalam sambutannya yang di bacakan oleh Ibu Hj. Sudarli Heru Sudjatmiko (Wakil Ketua I) menjelaskan, bahwa semua kader PKK harus bisa membangun Jawa Tengah berbasis Tri Sakti Bung Karno. Membangun Jawa Tengah yang berdikari untuk menggali semua potensi yang dimiliki serta dapat mengelola  dengan baik sehingga bisa memenuhi kebutuhan hidup masyarakat secara mandiri (8/8/2017).

SALATIGA, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah dalam sambutannya yang di bacakan oleh Ibu Hj. Sudarli Heru Sudjatmiko (Wakil Ketua I) menjelaskan, bahwa semua kader PKK harus bisa membangun Jawa Tengah berbasis Tri Sakti Bung Karno. Membangun Jawa Tengah yang berdikari untuk menggali semua potensi yang dimiliki serta dapat mengelola  dengan baik sehingga bisa memenuhi kebutuhan hidup masyarakat secara mandiri (8/8/2017). Hadir dalam Kegiatan Penguatan Penghayatan Ideologi Pancasila bagi Aparatur dan Elemen Masyarakat, bertempat di Ballroom Hotel Grand Wahid Salatiga, yaitu (Tim Penggerak PKK) Kab/Kota se Jawa Tengah, Ka Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah, Ka Bidang Ideologi dan Kewaspadaan, Jajaran Pengurus dan Kader PKK Provinsi, Kab/Kota, PKK Kec. dan PKK tingkat Desa.

 

Badan Kesbangpol Prov Jateng telah berkomitmen untuk menyebarluaskan nilai-nilai luhur Pancasila sampai ke pelosok Jawa Tengah, dengan menggandeng Ibu-ibu PKK. Hal ini tertuang dalam MoU kemitraan antara Badan Kesbangpol dan TP PKK Prov Jateng. Kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata komitmen tersebut dan akan diselenggarakan rutin setiap tahun.

 

Dalam sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah memaknai kegiatan ini memiliki arti yang sangat penting di era otonomi daerah, terutama dalam membangun Sumber Daya Manusia yang berkualitas, cerdas, trampil, tanggap tanggon dalam membangun bangsa. (SAR)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.