|

Single Blog Title

This is a single blog caption
27
Jan

Ormas menjaga dan memperkuat nilai-nilai kebangsaan, Pemerintah selalu mendukung.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Tengah, Haerudin

Semarang (26/1) – Kepala Badan Kesbangpol Jateng, Haerudin menerima kunjungan DPW Fatayat NU Jateng dalam rangka silaturahmi dan diskusi terkait program kegiatan kelembagaan.

Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Tengah, Jalan Ahma Yani No. 160 Kota Semarang.

Ketua umum DPW fatayat, Hj. Tazkiyyatul Muthmainnah menjelaskan bahwa silaturahmi kali ini sekaligus memperkenalkan anggota kepengurusan DPW Fatayat Jateng tahun 2021.

Lebih lanjut, Hj. Tazkiyyatul Muthmainnah menyapaikan maksud tujuan silaturahmi untuk menjalin hubungan kerja sama dengan pemerintah Provinsi Jawa Tengah dalam rangka menjaga dan memperkuat nilai-nilai kebangsaan.

“Kami mempunyai program kerja yang sekiranya dapat bersinergi dengan Kesbangpol Jateng untuk menjaga serta memperkuat nilai-nilai kebangsaan” kata Hj. Tazkiyyatul Muthmainnah.

Merespon hal tersebut, Haerudin mengapresiasi dan menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi selalu mendukung kegiatan Ormas yang positif.

“Pada prinsipnya pemerintah Provinsi Jawa Tengah selalu mendukung dan memberikan mengapresiasi terhadap semua kegiatan ormas yang positif” respon Haerudin.

Ketua umum DPW fatayat, Hj. Tazkiyyatul Muthmainnah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.