|

Single Blog Title

This is a single blog caption
3
Jan

Posko Terpadu Natal Tahun 2018 Dan Tahun Baru 2019 Jawa Tengah Resmi Ditutup

Semarang– Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mengadakan kegiatan Penutupan Posko Terpadu Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Kegiatan imi diadakan pada Kamis (3/1) di Gedung Wisma Perdamaian, Semarang. Acara penutupan ini dihadiri oleh pejabat 15 OPD tingkat Provinsi Jawa Tengah yang disambut oleh Kepala Dinas Perhubungan Prov. Jateng Ir. Satriyo Hidayat.

“Kami berterimakasih atas kerjasama Bapak Ibu semua sehingga pelaksanaan tugas di posisi ini berjalan dengan lancar, kami hanya mengkoordinasikan diri berbagai instansi demi kenyamanan para pemudik dan masyarakat pada umumnya,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama Ir Satriyo Hidayat juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama semua pihak dalam melayani masyarakat selama kegiatan Natal dan Tahun Baru di Jawa Tengah. Dia berharap ke depan kegiatan posko ini dapat dilanjutkan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

“Akhir Januari ini kami sudah ada rapat persiapan angkutan tahun 2019, dan untuk tim-tim seperti ini harus dipertahankan sebagai upaya dalam menjalin silaturahmi dan jadi bagian dari Pemprov Jateng dalam berpartisipasi aktif dalam mendukung pembangunan di Jateng, secara resmi saya sampaikan Posko Terpadu Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 ini secara resmi ditutup”, pungkasnya.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.