|

Single Blog Title

This is a single blog caption
11
Okt

Strategi Pengembangan Pendidikan di Masa Pandemi

Foto : PPID Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah

KENDAL – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Tengah, Haerudin, S.H., M.H., memberikan sambutan dalam kegiatan Webinar Pendidikan Strategi Pengembangan Pendidikan di Masa Pandemi yang diadakan oleh PW Wanita Islam Jawa Tengah pada hari Minggu (10/10).

Kegiatan diikuti oleh Pengurus Wanita Islam dari berbagai Wilayah di Jawa Tengah, Pengurus Yayasan Pendidikan Bhakti Wanita Islam Se-Jawa Tengah dan Guru TK Bhakti Se- Jawa Tengah.

Pada kesempatan tersebut Haerudin mengajak para peserta webinar untuk melindungi anak-anak agar masa depannya cerah sekaligus bersiap menghadapi bonus demografi di masa mendatang.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah : Haerudin, S.H., M.H.

“Mari lindungi anak-anak kita dan anak-anak yang dititipkan kepada kita agar masa depannya cerah. Guru posisinya penting dalam menentukan masa depan anak bangsa. Apalagi kita akan menghadapi bonus demografi,” pesannya.

Haerudin juga berharap kepada seluruh peserta webinar untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan ketat mengingat angka kasus COVID-19 yang mulai menurun dan sudah dimulainya pembelajaran tatap muka.

“Kita bersyukur angka penderita Covid-19 sudah turun. Maka pembelajaran sudah mulai dengan metode tatap muka dengan protokol kesehatan. Kami harap bapak ibu serta masyarakat tetap tidak lengah dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” harapnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.