Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Jateng Bersholawat dan Sinergi Membangun Jawa Tengah

SEMARANG - Pj. Gubernur Jateng, Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana, A.S., M.M memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan “Jateng Bersholawat dengan Tema Nuzulul Qur’an, Momentum untuk Merawat Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wathoniyah” di halaman Kantor Gubernur Jateng pada hari Kamis, 28 Maret 2024, pukul 20.00 WIB s.d selesai.

Hadir dalam kegiatan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, Habib Muhammad Bin Farid Al Muthohar, Forkopimda Prov. Jateng, Sekda Prov. Jateng, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Prov. Jateng, Kepala Kesbangpol Prov. Jateng dan Kepala OPD Prov. Jateng, Ketua MUI Jateng, serta tamu undangan lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Nana Sudjana mengingatkan agar dalam bulan Ramadhan ini umat muslim di Jawa Tengah dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Dengan bersholawat semoga warga Jawa Tengah mendapatkan ampunan dari Allah SWT dan musibah bencana alam yang beberapa waktu lalu terjadi di beberapa daerah di Jawa Tengah segera berlalu. 

Jateng Bersholawat sudah bergulir selama 11 tahun di seluruh Kab/Kota di Jawa Tengah dan insyaallah akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan di masa-masa mendatang. Di sisi lain, semoga sinergi dan gotong royong antara warga masyarakat dan pemerintah dapat terus ditingkatkan untuk membangun Jawa Tengah yang lebih maju. Jangan mudah terprovokasi oleh informasi-informasi yang memecah belah persatuan dan mari bersama-sama menjaga kondusivitas di wilayah Jawa Tengah.

Kontak Kami

Alamat Kami

Jl. Ahmad Yani No. 160 Kota Semarang, Jawa Tengah

Email Kami

info@kesbangpol.jatengprov.go.id

Kontak Kami

Telp:024-8454990
SMS:089690923824